Catatan Hati di Setiap Sujudku – Asma Nadia

Kategori :
Penulis :
Penerbit : ,
Harga : -
ISBN : 9791367134
Format Buku :

Membaca Catatan Hati disetiap Sujudku seperti menyusuri lorong-lorong keajaiban-Nya, membuat saya menangis dan bersujud lebih dalam (Ariesta Sabila, seorang istri).

Inspirasi dan semangatnya mengingatkan saya akan buku La Tahzan yang fenomenal itu (Helvy Tiana Rosa, Penulis, Dosen UNJ)

I have to say … that it is fantastic how Asma Nadia writes and touches the readers’ feeling, it is not a common “gift”..[smile]. It reminds me of one of my favorite classic writers: Jane Austen (author of the famous “Pride and Prejudice”), who had always tried to write “from her heart” and showed the very high spirit of a well-educated young woman. That is very rare… (Dr. rer. nat. Kartika Senjarini).

Diatas adalah adalah beberapa testimonial dari orang-orang yang telah membaca buku ini, silahkan download buku Catatan Hati di Setiap Sujudku karangan Asma Nadia versi ebook melalui link berikut ini :

DOWNLOAD EBOOKBELI BUKU ONLINE


Tag :
Dukung penulis dan penerbit dengan membeli buku ASLI. Perpustakaan online hanya menyediakan versi ebook. Apabila penulis dan penerbit keberatan bukunya diterbitkan disini, silahkan hubungi kami. Jika terdapat link download yang rusak, silahkan tinggalkan komentar.

Facebook Comments

8 Comments

Leave us a comment

  • kosien heriyana
    on

    Saya merasa buku yang berjudul”Catatan Hati di Setiap Sujudku”yang dikarang oleh mbak Asma Nadia begitu menggugah perasaan dan isinya bermakna mampu membawa saya merasakan apa yang penulis ceritakan…
    saya punya cerita soal buku yang berjudul
    “Catatan Hati di Setiap Sujudku”kejadian ini baru saya alami.Teman SMA saya neneknya sakit stuk sudah 4 hari dirawat dirumah sakit dan belum sadar juga.
    temen saya curhat kepada saya”Kenapa disaat saya mau lulus dan sukses untuk menggapai cita-cita,orang yang berjasa kepada saya harus terbaring dirumah sakit???…
    kalau saya pulang kerumah tiap akhir pekan pasti rasanya ingin tidur bersamanya,tapi sekarang dia sedang terbaring dan taksadarkan diri selama 4hari.”
    lalu saya coba beri semangat teman saya supaya dia bersabar dan terus untuk tetap mendoakan neneknya. saya juga coba pinjam kan buku saya yang berjudul”Catatan Hati diSetiap Sujudku”kepada teman saya itu.karena ada salah satu cerita yg didalamnya sama seperti yang temen saya rasa kan.
    Kenapa saya berikan buku itu ketemen saya???…
    karena supaya temen saya bisa lebih belajar bersabar,iklas dalam menghadapin cobaan ini dan tak lupa karena tak ada yg tak mungkin bagi ALLOH.
    Pagi tadi jam 10.13 temen saya mengirimkan pesan singkat mengabarin saya kalau neneknya telah dipanggil yang maha kuasa dan dia bilang “terimakasih selama ini telah memberikan semangatdan mendoakan neneknya”tidak lupa juga dia bilang terimakasih telah meminjamkan buku ini karena buku ini bembuat dia bagaimana cara belajar suapaya bisa lebih iklas dalam menghadapin cobaan ini.

    • ciebal
      on

      Terimakasih reviewnya.. πŸ™‚

  • daniar
    on

    thanks for the download link, so that i can take the e-book,,,,,
    ^_^

  • riska yuniarsih
    on

    bukunya mbk asma nadia ini bagus sekali apakah kick andy menyediakan buku gratis untuk buku ini???

  • Ika
    on

    The best

  • heny
    on

    makasih link downloadnya..:D

  • hamba Alloh
    on

    Bu, mau critta ttg yg dinikahin menjd istri kedua..dimn2 klw menjadi istri kedua biasany slalu diprioritaskan… tapi ini berbeda dgn seseorang bahkan disia2kan stelah diia rujuk kembali dgn istri pertamany bahkan yg istri kedua dihina slalu sama istri yg pertama.. dgn kata2 yg menyakitkan pdhl suaminy yg dulu mengejar2 istri yg kedua awalny krn yg istri kedua tdk mau berbuat zinah dan sisuami mengajak nikah sirih kejadian deh dan istri kedua berpikir nanti suami pasti bisa jelasin sama istri 1. tdk taunya yg istri 1 gugat cerai.. singkat crita cerailah mrk. pdhl istri yg kedua jg tdk mau itu terjadi..berjln dgn waktu krn melihat anak mrk rujuk lagi hny berselang 5 bln.mrk pisah.. nahh disini sisuami meninggalkan istri kedua bgt saja.. krn dia tdk mau bikin sakit ht yg pertama.. ya yg kedua mrs dipermainkan dgn ketdk adilan sisuami minta cerailah dia.. herannya sisuami blng kpd istri yg kedua diminta bersabar krn suami jg tdk mau ceraikan yg kedua…sampai sdh sthn ini istri yg kedua tdk dpt kpastian dr sisuami yg dia bilang sabar itu.. malah semakin takut aja sama istri yg pertama..gimana tindakan istri yg kedua yaa.? dgn kelakuan suami yg tdk bertanggung jawab itu…dan tdk tegas.. mohon saran trima kasih.. hamba Alloh..

Leave a Comment

↑ BACK TO THE TOP ↑